Kamis, 05 September 2013

PRODUK JUALAN KACANG MENTE BERKUALITAS



JUAL KACANG METE :: Grosir Kacang Mente Menta, kacang mente kupas dan kacang mente goreng.


Sebagai putra daerah yang ingin memajukan dan memperkenalkan kampung halaman, maka kami ingin memajukan potensi daerah kami berupa hasil bumi yaitu KACANG MENTE KENDARI PROPINSI SULAWESI TENGGARA


Buah jambu monyet akan menghasilkan kacang mente yang masih terbungkus dalam kulitnya. Proses pertama yang dilakukan adalah mengeringkan kulitnya dengan dijemur dibawah terik matahari. Proses pengeringan ini tujuannya adalah untuk mempermudah proses pengupasan kulit / cangkang tersebut, sehingga hasil produks akan lebih banyak menghasilkan kacang mente super dari pada yang terbelah-terbelah.

1





KACANG MENTE MENTA


Sebagai produsen kacang mete mentah baik super maupun standar, menjadi tanggung jawab kami untuk selalu menjaga kualitas. Produk kami sortir satu persatu untuk mendapatkan kualitas super yang sesungguhnya.


Kualitas super disini kami pilih dari segi ukuran yang lebih besar-besar dan sempurna tidak ada pecahan atau luka, Keutuhan yang tidak belah-belah serta tekstur warna yang putih bersih tidak ada bekas kulit arinya. 90% mete super adalah utuh dan tidak terbelah, kecuali ada cacar saat pengiriman via ekspedisi dan jasa paket.

2. KACANG MENTE KUPAS 


SUPPLIER KACANG MEDE ( METE ) KUPAS

KACANG MENTE KUPAS 

Proses berikut setelah pengupasan / pengacipan adalah pengupasan biji kacang mente dari kulit arinya. Beberapa petani di daerah kami memanaskannya dulu diatas kompor / oven sehingga kulit ari lebih mudah dikupas. Hasil kupasan yang bersih akan menghasilkan mete kupasan dengan warna putih bersih dengan ukuran besar-besar. Kualitas seperti ini disebut dengan kacang mete mentah super / grade A.


3. KACANG MENTE GORENG 



Grosir Kacang Mete Murah Lebaran

KACANG MENTE GORENG 

Seperti diketahui kebanyakan orang bahwa mente KENDARI PROPINSI SULAWESI SELATAN memiliki cita rasa yang khas dan lebih nikmat dibandingkan dengan kacang mente daerah lain. Anda bisa membandingkan sendiri rasa nikmatnya. Bila Anda adalah seorang pebisnis kuliner seperti rumah makan, restaurant, toko makanan ringan, toko snack, jajanan pasar, pengusaha hotel, atau produsen makanan ringan. Anda bisa memasarkan produk kacang mete super kami untuk dijual kembali ataupun sebagai bahan baku makanan yang Anda produksi agar produk Anda menjadi lebih bernilai tinggi.

Jika Anda menghubungi kami saat ini, kami akan memberikan spesial harga khusus bagi Anda yang serius. Kami tidak membedakan klien yang membeli dalam kuantitas besar maupun ecer. Akan kami layani dengan senang hati. Mari SUKSES BERSAMA.


Untuk saat ini kami sedang mencari Buyer/ Agen untuk kerjasama dalam pemasaran kacang mente Asli kendari propinsi Sulawesi selatan. Kami melayani pendistribusian ke seluruh Nusantara. Untuk produk kami

 .

KACANG MENTE YANG SIAP DI EKSPOR DI INDONESIA MAU PUN LUAR NEGERI  DENGAN PARTE JUMLAH BANYAK  


Kami siap melayani dengan sepenuh hati pesanan - pesanan anda baik partai besar maupun kecil. Dalam pendistribusian/ pengiriman kacang mete kami biasanya bekerja sama dengan armada pengiriman barang untuk partai besar. Untuk pemesanan dalam jumlah kecil dan sedang kami bekerja sama dengan jasa pengiriman paket seperti : POS Indonesia, TIKI, JNE, dll.

Untuk Informasi dan Pemesanan : 
Silahkan tlp / sms 085979543169 atau 085241356712

NAMA : MUDDI
ASAL TINGGAL : KENDARI PROPINSI SULASWESI TENGGARA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar