Kamis, 05 September 2013

KEAJAIBAN KACANG MENTE UNTUK KESEHATAN



Kacang Mete Murah 



Menurunkan berat badan.
Sekitar 75 % lemak yang terkandung dalam kacang mente adalah lemak tak jenuh (unsaturated fats) yang merupakan lemak baik.

Selain itu, kacang mete mengandung serat dalam jumlah tinggi. Lemak baik membuat kacang mete dapat membantu menurunkan berat badan dan memberikan lebih banyak energi pada tubuh. Kacang mente juga membantu memperlancar metabolisme tubuh.



Manfaat  Kacang Mete Untuk Kesehatan

Pohon mete yang daun dan kulit kayu serta mente populer apel memiliki manfaat kesehatan herbal yang termasuk membunuh bakteri dan kuman, menghentikan diare, pengeringan cairan, meningkatkan libido, dan mengurangi demam, gula darah, tekanan darah dan suhu tubuh, tapi sayangnya produk samping dari bagian-bagian dari pohon mete tidak tersedia di Amerika Utara dan Eropa, terutama karena kualitas mereka sangat mudah rusak.

Kacang Kacang Mete Murah mente memang memiliki kandungan lemak yang relatif tinggi (12 gram per ons, 2 gram lemak jenuh), tetapi dianggap Hal ini disebabkan rasio lemak menyenangkan di mur “lemak baik.”, 1:02:01 untuk jenuh, tak jenuh tunggal, dan tak jenuh ganda, masing-masing, yang ilmuwan katakan adalah rasio ideal untuk kesehatan yang optimal.


Meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi kadar kolesterol jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar